Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Game Menghasilkan Uang

Dunia digital memang berkembang sangat cepat. Kini, main game tidak lagi hanya sekadar membuang waktu. Ada beberapa aplikasi game  menghasilkan uang.

Menghasilkan uang dari main game?

Betul sekali. Uniknya, kamu tidak perlu memenangkan kejuaraan game untuk menghasilkan uang dari permainan ini.

Nah, penasaran kan? Simak ulasan berikut ini.

Cara Aplikasi Game Menghasilkan Uang

Ada beberapa aplikasi game yang menghasilkan uang yang dapat kamu coba. Namun, meski terdengar mudah, kamu tetap perlu berusaha lebih untuk mendapatkan poin dari game ini.

Aolikasi dapat menghasilkan uang, biasanya dengan cara-cara di bawah ini.

1.      Mengunduh aplikasi dan poin akan diberikan secara langsung. Poin dalam jumlah tertentu dapat ditukar dengan uang.

2.      Mengajak teman ikut mengunduh dan bermain game. Ini disebut referral. Setiap ada 1 orang yang mengikuti game dengan menggunakan kode referral kamu, poin akan bertambah.

3.      Bermain game setiap hari dengan waktu tertentu. Meski tidak mensyaratkan menang saat bermain game, aplikasi umumnya akan memberi poin jika kamu membukanya setiap hari dengan waktu minimal. Makin lama dan sering kamu memainkan, poin akan bertambah.

4.      Memenangkan permainan, ini tentu saja juga berlaku. Setiap game yang dimenangkan, membuat poin dan bonus masuk ke dalam pundi-pundi.

Untuk menukar poin, kamu harus mempunyai akun dompet digital yang disarankan aplikasi. Contok dompet digital yang dimaksud, antara lain Ovo, Dana, dan Pay Pal.

Aplikasi Game Menghasilkan Uang

Anda mulai tertarik untuk mencoba menghasilkan uang tambahan dari bermain game dan bingung caranya? Jika searching di Google belum banyak yang me-review game di sini. Namun, ada beberapa contoh aplikasi di bawah ini.

1.      TopRich

TopRich merupakan permainan yang di dalamnya menciptakan keseimbangan dana, sesuai dengan namanya ‘rich’ yang berarti kaya.

Game ini sudah cukup lama rilis, yaitu tahun 2011. Namun, memang baru booming beberapa tahun belakangan seiring dengan makin maraknya penggunaan gawai.

Selain permainan keseimbangan dana, di dalamnya ada juga puzzle berbagai tingkatan.

2.      Funluck

Namanya permainan ini Funluck. Jika diartikan, sesuai dengan isi aplikasi, yaitu permainan yang menguntungkan.

Funluck menjadi game favorit penghasil uang. Caranya menghasilkan dana tunai juga tidak perlu mengumpulkan poin banyak. Enaknya, kamu tidak perlu dompet digital untuk mencairkan dana. Dana bisa ditransfer ke rekening bank yang dimiliki.

3.      Hago

Game Hago juga menjadi perintis aplikasi game menghasilkan uang. Permainan ini sudah banyak dicoba oleh gamer, karena sudah ada sejak tahun 2010.

Kelebihan Hago, ukuran aplikasi ringan. Kamu tidak memerlukan penyimpanan besar. Selain itu, Android dan IOS jenis apa saja dapat mengunduhnya dengan mudah.

Kekurangannya, bermain Hago memerlukan aplikasi Lucky Miner. Pencairan dana hanya dapat dilakukan dengan Luncy Miner.

4.      Mobile Premiere League (MPL)

MPL merupakan aplikasi yang menyimpan puluhan game online, seperti web game online yang sampai beberapa tahun lalu banyak digunakan.

Tidak banyak yang tahu, MPL dapat menghasilkan uang. Kebanyakan mengunduhnya sebagai permainan biasa.

Padahal, setiap menyelesaikan permainan akan mendapat berlian. Dalam jumlah tertentu, berlian yang dikumpulkan dapay dicairkan menjadi saldo DANA.

5.      Gamee

Satu lagi game penghasil dana ke kantong kamu, yaitu Gamee.

Yang dikumpulkan saat bermain Gamee adalah tiket. Caranya, kamu harus menyelesaikan semua misi yang diminta dari 70 game yang tersedia. Setelah itu, tiket dapat ditukar dengan saldo DANA.

Tentu saja, selain 5 aplikasi game menghasilkan uang di atas masih banyak lainnya. Bahkan, kini terus bermunculan yang baru. Apakah tidak menipu? Umumnya tidak, yang penting kamu bermain sesuai aturan. Uang yang dihasilkan juga tidak diperoleh dengan mudah. Bedanya, kamu melakukan sesuatu yang mungkin disukai.

Post a Comment for "Aplikasi Game Menghasilkan Uang"