Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingin Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain

Tutorial get contact akan memberitahukan bagaimana untuk mencari tahu nama kita ditulis di hp orang lain. Biasanya terjadi pada teman atau pasangan kita yang selalu menamakan kontak kita dengan nama yang unik. Baik itu panggilan sayang, ataupun panggilan akrab seorang teman. Nah penasaran kan? Aplikasi ini bisa diunduh untuk pengguna Android. Berikut tutorialnya:

1.       Kunjungi Play Store

Di ponsel Android, playstore ibarat toko yang menyediakan berbagai macam aplikasi. O LEH sebab itu, untuk mendapatkan aplikasi Get Contact  tersebut, diharuskan mengunjungi playstore terlebih dahulu melalui ponsel Android. Pasalnya, untuk Android sendiri, platform ini satu-satunya penyedia berbagai aplikasi yang dibutuhkan.

2.       Ketikan di Kolom Pencarian Get Contact

Jika tujuan utamanya, untuk mencari aplikasi Get Contact  ini, maka sebaiknya langsung ketikan di kolom pencarian nama aplikasi tersebut. Cara ini adalsh cara instan, dibandingkan dengan harus mencari satu per satu. Sementara playstore  sendiri memiliki banyak jumlah aplikasi. Tentunya akan kesulitan bila harus mencari satu per satu.

3.       Lakukan Instalasi

Tutorial get contact selanjutnya, jika sudah menemukan aplikasi yang diinginkan sebaiknya segera lakukan instalasi. Klik tombol instal berwarna hijau dan tunggu beberapa menit hingga aplikasi terpasang di ponsel Android. Proses instalasi tersebut, sangat mengandalkan kekuatan sinyal. Oleh sebab itu, pastikan sinyal kuat  dan stabil.

4.       Lakukan Regristrasi

Jika belum pernah melakukan regristrasi sebelumnya, lakukan dulu regristrasi dengan mengisi nama dan email pada kolom yang disediakan. Langkah ini merupakan langkah awal untuk dapat melakukan log in pada aplikasi tersebut. Pahami dulu, ketentuan dan peraturan yang ditampilkan.

5.       Masukan Nomor Whatsapp dan Email

Langkah terakhir adalah akan diminta memasukan nomor WhatsApp dan alamat email untuk verivikasi data. Verivikasi data berguna untuk memastikan bahwa akun yang didaftarkan adalah akun milik pribadi, sehingga terhindar dari pencurian data. Pihak Get Contact akan mengirimkan link pada email dan nomor whatsapp yang telah didaftarkan untuk dilakukan verifikasi.

Itulah tutorial get contact yang bisa dilakukan di ponsel Android. Kadang kala ingin mengetahui nama kontak kita di hp orang lain. Bukan untuk apa-apa, namun ada kalanya rasa penasaran itu muncul, terlebih jika ingin mengecek ponsel pasangan. Beberapa orang sering menamakannya dengan panggilan terbaiknya, namun sebagian orang sering menamakannya dengan panggilan asal atau ejekan.

Post a Comment for "Ingin Mengetahui Nama Kontak Kita di HP Orang Lain"