Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara mendapatkan uang di Tiktok

Tiktok menjadi viral di tahun 2020. Platform media sosial dalam bentuk video berdurasi pendek ini begitu terkenal dan disukai tua muda. Bahkan, di salah satu televisi swasta Indonesia ada acara khusus menayangkan video Tiktok viral atau dengan tema tertentu. Cara mendapatkan uang di Tiktok menjadi perhatian banyak orang.

Meski tidak mempunyai banyak fitur layaknya Youtube, Tiktok begitu fenomenal di Indonesia. Dari mulai konten abal yang menuai banyak caci maki sampai bagus ada di sini.

Tentu saja penghasilan di tengah pandemi dari platform ini mulai dilirik.

Cara Mendapatkan Uang di Tiktok

Seperti halnya media sosial lain, ada cara tertentu dan mudah untuk menghasilkan pundi-pundi dari sini.

Apa saja dan bagaimana caranya? Yang pasti, Anda harus unduh aplikasi di ponsel pintar terlebih dahulu dan membuat akun sebagaimana media sosial lain.

Setelah itu, barulah ikuti cara ini untuk mendapatkan penghasilan.

  1. Membuat Konten Viral

Tiktok merupakan platform digital berbasis video. Tentu saja konten video mempengaruhi follower dan penghasilan.

Cara yang paling banyak digunakan untuk memperoleh penghasilan adalah membuat konten viral. Jika ini terjadi, Anda tidak hanya memperoleh penghasilan dari Tiktok, banyak orang yang mungkin tertarik dan menggunakan kemampuan yang dimiliki.

Namun, sebaiknya Anda membuat konten viral positif, bukan hoaks, dan bermanfaat.

  1. Menumbuhkan Akun dan Menjualnya

Jalan lain untun menghasilkan dari Tiktok adalah dengan penuh kesabaran menumbuhkan akun dan meraih follower sebanyak mungkin. Dalam kondisi terbaik, akun Anda dapat dijual dengan harga cukup bagus. Banyak orang yang membutuhkan akun bagus tetapi tidak mau membuat dari nol.

  1. Menggunakan Kampanye Influencer

Mengajak influencer atau seseorang yang sudah terkenal untuk bwkerja sama dapat meningkatkan pengunjung dan follower. Pada akhirnya, Anda akan lebih mudah menjual akun, meraih follower, atau memperoleh iklan.

  1. Mendaftarkan Iklan di Tiktok

Kepopuleran Tiktok membuatnya dilirik banyak pihak untuk beriklan.

Anda dapat mendaftarkan akun agar dapat memuat iklan sehingga memperoleh pengjasilan.

  1. Mengumpulkan Koin

Mengumpulkan koin dan menukarnya dengan sejumlah uang memang belum populer.

Caranya adalah dengan membuat live streaming. Publish acara di berbagai media agar banyak penonton. Mereka yang menyukainya mungkin dapat memberikan berbagai ikon dengan cara membeli. Tidak follower banyak, jika Anda sering melakukan koin yang terkumpul akan menjadi banyak.

  1. Memberikan Layanan Manajemen

Memberikan layanan manajemen tidak berarti harus mempunyai akun. Anda dapat memberikan jasa mengelola Tiktok orang lain, membuat konten, menjadi pihak yang menghubjngkan influencer, dan lain-lain. Jasa ini akan menghasilkan pundi-pundi cukup banyak.

Pemberi layanan manajemen disebut juga konsultan. Anda harus mengetahui benar seluk beluk Tiktok.

  1. Mendapatkan Sponsor

Jika follower akun Tiktok Anda cukup banyak, mendapatkan sponsor akan lebih mudah dan menghasilkan. Sponsor biasanya akan ditampilkan produknya dalam konten.

Mana yang dari cara mendapatkan uang di Tiktok di atas yang menurut Anda paling mudah? Pilih saja satu di antaranya dan optimalkan kemampuan di sana agar berhasil.

Post a Comment for "7 Cara mendapatkan uang di Tiktok"