Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial menggunakan aplikasi tiktok

Walaupun pernah diblokir di Indonesia,nyatanya aplikasi tiktok terus memiliki banyak peminat. Dengan demikian banyak pemula bermunculan menggunakan aplikasi tersebut. Diantara mereka, tentunya membutuhkan informasi mengenai tutorial menggunakan aplikasi tiktok, khususnya untuk pemula. Berikut ini langkah-langkahnya:

Download Aplikasi Tiktok

Khusus untuk ponsel Android, untuk menggunakan aplikasi ini, sebaiknya mengunduhnya terlebih dahulu di playstore. Ketikan kata tiktok di kotak pencarian, kemudian akan muncul aplikasi tersebut. Segera klik install dan lakukan pengunduhan. Proses pengunduhan tersebut, hanya memakan waktu beberapa menit saja. 

 Lakukan Regristrasi

Seperti pada aplikasi lainnya, aplikasi ini pun memerlukan regristrasi terlebih dahulu untuk membuat akun tiktok. Aplikasi ini akan menyediakan kolom yang hAarus diisi. Salah satunya adalah username agar dapat dengan mudah untuk melakukan log in. Tentunya dengan password yang telah dibuat sebelumnya.

 Gunakan Fitur yang Tersedia

Ada banyak fitur di aplikasi tiktok yang dapat membuat video lebih menarik dan menghibur. Manfaatkan fitur tersebut untuk membuat video lucu dan menarik. Tidak hanya untuk menghibur diri sendiri, tetapi juga untuk menghibur siapa saja yang melihat video tersebut. Pasalnya, aplikasi ini seperti halnya media sosial lainnya yang bisa dilihat oleh para follower.

 Upload Video di Tiktok yang Menarik

Tutorial menggunakan aplikasi tiktok  selanjutnya yang dapat dilakukan oleh pemula, yaitu mengunggah video yang menarik dan dapat menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Semakin menarik video tersebut, semakin besar pula untuk mendapatkan followers. Maka dari itu akan membuka peluang untuk mendapatkan penghasilan.

Upload Video secara Berkala

Mengunggah video di tiktok memang memiliki keseruan tersendiri. Namun, jika terlalu sering pun dapat membyat kejenuhan siapa saja yang melihatnya. Sehingga, video pun menjadi tidak menarik lagi. Perhatikan jeda wakitu ketika akan mengunggah video dari video yang satu ke video lainnya,

Mengetahui tutorial menggunakan aplikasi tiktok yang benar khusus pemula, dapat dijadikan ajang hiburan. Tidak hanya itu, bermain tiktok pun bisa mendatangkan ketenaran dan dapat dijadikan ajang penghasilan. Oleh sebab itu, banyak orang yang mengunduh aplikasi tersebut, dengan berbagai alasan seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Post a Comment for "Tutorial menggunakan aplikasi tiktok"