Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Dual WhatsApp untuk Chatting di WhatsApp Lebih Seru


Tutorial dual WhatsApp akan memberitahu langkah-langkah penggunaan WhatsApp dengan menggunakan dua akun yang berbeda. Aplikasi tersebut biasa digunakan oleh orang yang melakukan  bisnis online dan juga ingin memisahkannya dengan kepentingan pribadi.

Aplikasi WhatsApp merupakan aplikasi yang banyak digunakan untuk komunikasi pribadi pada saat ini. Bahkan pengguna WhatsApp itu sendiri telah mencapai 2 milyar pengguna. Hal tersebut membuktikan bahwa WhatsApp merupakan aplikasi yang mudah digunakan.

Disamping kemudahannya, ada banyak keistimewaannya. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi dual WhatsApp yang dapat memungkinkan pengguna untuk melakukan chatting dari dua akun yang berbeda. Khususnya untuk para pebisnis online, yang menggunakan WhatsApp sebagai media komunikasinya.

Aplikasi Dual Whatsapp Melalui Paralel Space

Tutorial dual WhatsAppbisa dilakukan dengan cara mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi paralel space. Khususnya untuk pengguna Android, dapat dengan mudah untuk menemukan aplikasi tersebut di playstore. Berikut ini langkah-langkahnya:

·         Pilih Aplikasi Paralel Space di Playstore

·         Download dan install aplikasi tersebut di Android

·         Setelah terinstal sempurna, buka kembali menu paralel space.

·         Di dalam menu tersebut, ada banyak aplikasi tersedia yang bisa digandakan. Dalam bahasan kali ini membahas untuk menggunakan dual whatsapp. Maka pilihlah aplikasi whatsapp tersebut.

·         Lakukan regristrasi dengan nomor whatsapp berbeda, seperti pada saat melakukan regristrasi whatsapp untuk pertama kali.

·         Selesai. Gunakanlah aplikasi tersebut dengan kontak yang berbeda, agar komunikasi bisa terorganisir dengan baik.

Melalui Aplikasi Clone 

Menggunakan aplikasi dual Whatsapp bisa dilakukan dengan cara lainnya, yaitu menggunakan aplikasi Clone. Pada prinsipnya sama saja dengan penggunaan paralel space. Fungsi utama aplikasi ini untuk menggandakan aplikasi lainnya yang terdapat di Android. Hanya bedanya, tidak perlu mengunduh di playstore. Aplikasi ini terdapat pada Handphone ANDROID Realme, OPPO, Xiaomi, Assus Zenfone. Berikut ini langkah-langkahnya:

·         Pilih menu setting

·         Pilih aplikasi Clone (menu ini hanya terdapat pada ponsel Android tertentu)

·         Pilih WhatsApp

·         Lakukan regristrasi dengan nomor ponsel yang berbeda. Regristrasi tersebut sama caranya dengan regristrasi nomor ponsel yang pertama.

·         Selesai. Whatsapp kedua pun bisa mulai digunakan. 

Semakin canggihnya teknologi Android, semakin canggih pula media komunikasi yang digunakan. Bahkan bisa melakukan dual whatsapp dalam satu ponsel Android. Dengan demikian, akan memudahkan bentuk komunikasi untuk kepentingan yang berbeda. Oleh sebab itu, pentingnya untuk mengetahui tutorial dual whatsapp khusus untuk hp Android.

Post a Comment for "Tutorial Dual WhatsApp untuk Chatting di WhatsApp Lebih Seru"