Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Edit Foto di Android untuk Pemula

Menjamurnya jejaring sosial untuk saat ini, membuat banyak orang berlomba-lomba untuk menampilkan video terbaiknya. Khususnya, untuk para pemula yang ingin  melakukan proses editing foto, harus tahu banyak tutorial edit foto di Android agar dapat menghasilkan foto terbaik layaknya hasil karya profesional, untuk kemudian diungggah ke sosial media. Berikut ini tutorialnya:

    Pilih Aplikasi Edit Foto Terbaik di Pllaystore

Khusus untuk Android, playstore terlengkap dalam menyediakan berbagai macam aplikasi. Khusus untuk rdit foto itu sendiri, ada banyak pilihan yang bisa dipilih di playstore, mulai dari Pics Art dan juga Adobe Photoshop, serta masih banyak aplikasi lainnya, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Pilihlah satu, yang sesuai dengan kebutuhan proses editing tersebut.

 Download dan Install

Lakukan proses download  dan instalasi , agar aplikasi tersebut mudah digunakan, semudah ketika akan melakukan aplikasi lainnya di Android. Disamping akan melengkapi berbagai jenis aplikasi di Android, melakukan pengunduhan dan instalasi aplikasi tersebut bisa digunakan kapanpun ketika diperlukan.

 Pilih Satu Foto Terbaik yang akan Diedit

Tutorial edit foto di Android, selanjutnya, yaitu dengan memilih satu foto terbaik yang akan diedit. Pengeditan bisa dilakukan dengan berbagai cara, yaitu memilih filter pewarnaan, penghapusan atau mempercantik tampilan foto dengan melakukan koreksi foto pada latar belakang foto, atau yang saat ini sedang marak digunakan kamera untuk mempercantik atau menghaluskan kulit.

 Tentukan Ukuran Foto

Pada beberapa aplikasi edit foto akan diminta ukuran foto yang akan diedit. Daengan demikian, sesuaikan ukuran foto yang akan diedit tersebut dengan aplikasi yang akan digunakan. Oleh sebab itu, dalam memilih foto yang akan diedit tidak boleh terlalu besar atau terlalu kecil, karena dapat membuat hasil foto menjadi tidak maksimal.

Lakukan Proses Editing dan Unggah ke Sosial Media

Setelah melalui beberapa tahapan di atas, segera lakukan proses editing yang sesuai dengan keinginan pengguna Android tersebut. aJika telah selesai dan dirasa sudah pas baik dari segi pewarnaan, ataupun koreksi lainnya, segera unggah ke sosial media dan dapatkan berbagai komentar positif dari para pemilik akun yang melihat foto tersebut.

Lakukan dengan benar tutorial edit foto di Android, agar dapat menghasilkan foto layaknya seorang fotografer profesional. Dengan demikian, akan menghasilkan foto terbaik yang dapat membuat semua orang yang melihatnya merasa terkagum dibuatnya, Terlebih foto tersebut akan diunggah ke sosial media.

Post a Comment for "Tutorial Edit Foto di Android untuk Pemula"